Selasa, 17 Mei 2016

✿ Olahan Lezat ‘Bakso Berkah’, Olahan Mie Lezat Merakyat Asal Ponorogo.


[Tempat Kuliner Bakso di Indonesia]

Bakso Berkah’ ini adalah tempat makan yang paling banyak dicari masyarakat Ponorogo lho. Bule pernah juga datang kemari. Yang membuat tempat makan ini berbeda adalah varian menu yang tidak kamu temukan di tempat makan sejenis lainnya.


‘Bakso Rudal’ ini sebenarnya adalah bakso dengan isian daging cincang yang ukurannya super jumbo sedangkan ‘Bakso Mercon’ adalah bakso dengan isian daging cincang dengan rasa yang pedas.


Daging yang dipakai untuk isian bakso di ‘Bakso Berkah’ adalah daging sapi kualitas nomor 1. Jadi jangan heran kalau rasanya super duper lezat. Pemilik dari Bakso Berkah ini adalah mas Imam Khoirudin dan  keluarga. Usaha ini sebenarnya sudah dirintis oleh keluarga mas Imam sejak tahun 80-90an.


Seiring berkembangnya jaman Bakso Berkah berpindah dan berkembang. Usaha memang harus mengalami cobaan yang berat untuk mendapatkan masa keemasannya. Pernah diterjang cobaan yang cukup hebat dan collapse, akhirnya di tahun 2013 mereka kembali dengan wajah yang baru. 

Dengan inovasi dan kreatifitas ‘Bakso Berkah’ berkembang pesat. Penggunaan sosial media yang tepat membuat mereka booming. Bakso Berkah dikenal dimana-mana. Rata-rata dalam sehari pengunjung yang datang 100 orang.


Meskipun pelayanan yang agak lama tapi penantian kamu akan terbayarkan kalau sudah menyantap masakan mereka. ‘Bakso Berkah’ nggak hanya menyediakan menu bakso, mie ayam juga ada. Kuahnya khas banget dan toping ayamnya bikin ngiler hanya pada pandangan pertama. Mas Imam dan Keluarga berkomitmen untuk selalu berinovasi serta menghasilkan varian menu yang baru. Bahan yang dipakai selalu memakai bahan kualitas nomor satu, terlebih daging.


‘Bakso berkah’ beralamat di Jl.Ir.H juanda timur POM Bensin Jeruksing. Sebelah bengkel Ahass. ( Selatan jalan ) (Perempatan jeruksing ke barat ). Buka jam 11 siang sampai jam 9 malam. Diusahakan nggak kesana selain jam itu ya, karena sebelum jam itu sampai disana belum buka.


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.


“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)
 
;