Selasa, 17 Mei 2016

✿ ‘Bakso Seruni, Jl. Soekarno Hatta No. 76, Malang.



[Tempat Kuliner Bakso di Indonesia]
‘Bakso Seruni, Jl. Soekarno Hatta No. 76, Malang.

‘Bakso Kikil Seruni’ ini bisa jadi alternatif pilihan yang memuaskan kala Ngalamers ingin berburu kuliner bakso yang berbeda di tengah dinginnya Kota Malang. Lokasi Bakso Kikil Seruni ini bisa Ngalamers temukan di kawasan Suhat (Soekarno-Hatta). Bangunannya tepat berada di pinggir jalan, jadi akan cukup mudah mengenali lokasinya. Tempatnya sendiri cukup luas, bersih dan rapi.


Meski namanya ‘Bakso Kikil’, namun ternyata baksonya tidak dibuat dari kikil. Disebut ‘Bakso Kikil’ karena ada banyak potongan-potongan kikil di dalam kuah bakso ini. Kikil-kikil itulah yang menambah citarasa gurih pada kuah baksonya dan menjadikan baksonya berbeda, Ngalamers. Namun kalau Ngalamer ada yang tidak suka kikil, bisa juga kok pesen bakso tanpa kuah kikilnya.


Kalau mau isian bakso kikil Ngalamers lebih banyak, pesan saja menu isian lain yang ditawarkan ‘Bakso Kikil’ Seruni ini. Menu isian tersebut seperti Paru, Gorengan, Tahu, dan Siomay Basah. Harganya sangat terjangkau. Porsinya pas, perlulah mencoba makan di tempat ini.


Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.76 B, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia.


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.


 “Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)
 
;