Minggu, 01 Mei 2016

✿ ‘Bakso Goyang Lidah’ di Tulungagung.


[Tempat KulineBakso di Indonesia]
‘Bakso Goyang Lidah’ di Tulungagung.

Bakso adalah makanan yang sudah sangat dikenal di banyak daerah, bola daging dan mie serta kuahnya yang mantab membuat bakso merupakan pilihan kuliner yang sangat khas.

Di wilayah tulungagung seperti halnya wilayah lain memiliki banyak sekali tempat makan yang menjual berbagai jenis bakso dan kali ini yang akan kami angkat adalah "Warung Bakso Goyang Lidah" yang terletak di depan Pengadilan Agama Tulungagung lebih tepatnya di sekitar Jalan Jayeng Kusuma.

Ketenaran warung bakso Goyang lidah ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi karena warung ini sudah ada cukup lama. Soal bakso nya sendiri pun terkenal dengan harga nya yang murah dan porsi yang besar.

Sesuai dengan tema warung ini yaitu Goyang lidah, anda diajak untuk bergoyang lidah ketika menikmati bakso disini, karena kuah yang cukup kental dan mienya yang kenyal serta bakso daging yang sangat mantab menjajikan kepuasan dalam melengkapi wisata kuliner pinggiran kota Tulungagung.

Bakso Goyang lidah ini tetap seperti dulu dan tetap menjaga kualitas serta rasa yang tidak berubah. Selain bakso ,disini juga tersedia minuman seperti es campur yang siap menemani teman-teman perang lidah. Kalau mau mencoba sendiri silahkan datang ke ‘Warung Bakso Goyang Lidah’, di utara hotel Malinda, dipastikan anda tidak akan
rugi.


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.


“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)
 
;