Minggu, 01 Mei 2016

✿ Bakso Kabut Bu Juhairiyah, Patrang – Arjasa, Jember.







[Tempat Kuliner Bakso di Indonesia]
Bakso Kabut Bu Juhairiyah, Patrang – Arjasa, Jember.
══════════════════════════════════════════

Bagi para pecinta kuliner ‘Bakso’ yang kebetulan berkunjung di Kabupaten Jember tidak ada salahnya bila mencoba Bakso Kabut Bu Juhairah. Memang bakso ini memiliki keunikan dan rasa khas yang tidak akan pernah anda temukan di tempat-tempat lainnya, bakso ini merupakan bakso telur, namun berbeda dengan yang lainnya , yang namanya bakso telur biasanya telur berada dalam bakso, kalau yang satu ini baksonya di balut dengan telur,

Letaknya berada di Patrang - Arjasa. Aksesnya mudah kok, naik apa aja boleh, jalannya sudah beraspal. Kalau dari Patrang kita melewati rel kereta api, jalan terus sampai ada pertigaan. Di persimpangan jalan itu ada papan petunjuk arah yang bertuliskan “Panca Budi”, nah kalian lurus saja. Jangan salah dengan letaknya. Bakso ini berada di dekat sebuah masjid dan pematang sawah yang hijau.


※ Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.


“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)
 
;