Senin, 02 Mei 2016

✿ ‘Bakso Kota Cak Man’, di Kota Malang.


[Tempat Kuliner ‘Bakso’ di Indonesia]
Bakso Kota Cak Man’, di Kota Malang.

Saat berbicara kuliner khas Kota Malang, orang kebanyakan akan menyebutkan "bakso Malang". Di Malang sendiri, terdapat banyak sekali brand-name bakso yang telah dikenal masyarakat Indonesia. Namun, hanya sedikit sekali bakso Malang yang bisa "sangat" me-Nusantara. Perlu diketahui Ngalamers, dalam kurun beberapa tahun belakangan, ternyata ada satu brand-name bakso Malang yang sangat kuat muncul ke permukaan dan telah tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI), yakni Bakso Kota Cak Man.


Di Malang saja, Bakso Kota Cak Man ini telah memiliki 11 outlet. Ini membuktikan betapa cita rasa Bakso Kota Cak Man sangat digemari oleh masyarakat. Tidak hanya itu, ada beberapa pemilik modal yang telah membeli hak waralaba Bakso Kota Cak Man dan kemudian membuka cabang di daerahnya masing-masing dari akhir tahun 2002. Sejak saat itu pula, hanya dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun, Bakso Kota Cak Man telah dibuka di Jakarta, Makassar, Surabaya, Batam, Kediri, Samarinda, Manado, Ternate dan beberapa kota lainnya. Ini jelas menunjukkan betapa Bakso Kota Cak Man dapat memenuhi cita rasa kepuasan yang dicari semua masyarakat di berbagai daerah di Nusantara.


Ngalamers yang ingin mencicip langsung Bakso Kota Cak Man ini di tempat asalnya yakni Malang, bisa langsung datang ke ruko depan SMPN 5, Jalan WR. Supratman C1 Kav. 13-14. Tentu, meski sudah banyak dibuka cabang Bakso Kota Cak Man di berbagai daerah, tak akan ada salahnya untuk bisa mencicip bakso ini langsung dari asal dimana Bakso Kota Cak Man mulai dikenal. Di sini, Ngalamers akan dimanjakan dengan cita rasa asli Bakso Kota Cak Man yang dibuat dengan daging sapi segar dan dibumbui bahan-bahan khas Kota Malang yang menjadikannya empuk nan gurih. Tak ketinggalan pula, Ngalamers juga bisa memesan berbagai varian menu minuman dingin atau hangat setelah menikmati kelezatan Bakso Kota Cak Man di sini.


Alamat : Jl. WR. Supratman C1 Kav. 13-14 Malang.







Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.


“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)
 
;