Minggu, 01 Mei 2016

✿ ‘Bakso Klenger Ratu Sari’ di Sleman, Yogjakarta.


[Tempat Kuliner ‘Bakso’ di Indonesia]
‘Bakso Klenger Ratu Sari’ di Sleman, Yogjakarta.

Merasa satu porsi bakso biasa kurang kenyang? Hmmmmm... cobain dulu ‘Bakso Klenger Ratu Sari’. Ukurannya yang super jumbo, benar-benar bikin kamu klenger! Buat kamu yang benar-benar suka daging, coba deh pesan bakso klenger. Selain bakso klenger, ada juga bakso kaget. Di warung ini, selain baksonya bikin klenger, ternyata bisa juga bikin kaget! Hihihihi. Bakso kaget ini berisi bakso kecil biasa yang dipadukan dengan kaki sapi dilengkapi dengan sumsum.


Seakan tidak ada habisnya membahas salah satu makanan paling populer di Indonesia ini. Bakso, panganan bulat berbahan dasar daging sapi ini menjadi idola hampir semua lapisan masyarakat Indonesia.

Beragam inovasi dan variasi terus bermunculan memperkaya varian kuliner satu ini. Di Yogyakarta, terdapat sebuah tempat makan yang menyajikan bakso yang berbeda dengan bakso kebanyakan.


Jika berkunjung ke outlet bakso yang berada di Jalan Wahid Hasyim, No. 296 Nologaten, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta anda tidak usah kaget dengan ukuran bakso yang tak lazim. Di outlet bakso yang bernama Bakso Ratusari tersebut menyajikan varian bakso dengan ukuran super besar.


Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya… Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan... Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya… Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah… Yang laki2 entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid… Bahagiakanlah keluarganya… Luaskan rezekinya seluas lautan… Mudahkan segala urusannya… Kabulkan cita-citanya… Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji… Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar. Aamiin ya Rabbal'alamin.


“Bila kau tak tahan lelahnya belajar maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan” (Imam Syafi’i)
 
;